Pengusaha Sukses Berkat Karyawan Hebat

Menjadi perusahaan besar dengan keuntungan besar merupakan  dambaan seluruh pengusaha sukses di seluruh dunia. Namun taukah anda, kesukesan perusahaan selain dari inovasi pemiliki perusahaan juga tidak bisa terlepas dari karyawan yang hebat, disiplin dan inovatif.

Hal ini terkadang luput dari perhatian, namun kebanyakan pengusaha sukses di dunia memiliki pandangan lain bahwa karyawan menjadi salah satu ujung tombak kesuksesan perusahaan. Jika tidak ada karyawan maka produksi perusahaan tidak akan berjalan dengan baik.

Salah satu contoh baru-baru ini perusahaanElektronik terbesar di dunia Apple yang baru saja mencetak nilai USD 1 triliun atau setara dengan Rp 14.476 triliun. Pencapaian ini menjadikan Apple satu-satunya perusahaan di Amerika Serikat yang nilainya mampu menembus USD 1 Triliun. Hal ini juga mengalahkan perusahaan lain seperti Amazon dan Microsoft.

Keberhasilan ini menurut CEO Apple Tim Cook merupakan buah kerja keras karyawan Apple yang terus berinovasi memberikan pelayanan dan produk terbaik untuk konsumen Apple.

Tim Cook dianggap berhasil untuk mendorong seluruh elemen yang bekerja di Apple menerapkan strategi yang baik hingga perusahaan Apple sampai seperti ini.

Salah satu contoh ini menjadi bukti bahwa kolaborasi antara pengusaha sukses dan karyawan hebat akan menghasilkan nilai positif bagi perusahaan. Semua yang dilakukan satu visi misi dan mampu menghandle kepentingan seluruh elemen perusahaan.

Namun jika sebaliknya maka bukan keberhasilan yang akan tercapai maka perusahaan akan mendapatkan imbas yang tidak baik atau dalam artian maka karyawan juga akan terkena imbas dari itu semua.

Jadi kesimpulannya pengusaha sukses dengan perusahaan besar serta karyawan hebat akan menghasilkan output yang bagus dan itu merupakan nilai tambah bagi perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *